Selasa, 07 Februari 2017

River Cruises di Frankfurt

Situs pengunjung ke Frankfurt, Jerman, mungkin mengambil pelayaran menyusuri Sungai Paling penting untuk jalur alternatif pandangan atas langit khas kota. Diamati dari sungai, berkedip arsitektur Kota Berumur berdesak-desakan menggunakan gedung pencakar langit yang dirancang ambisius yang diperoleh kota julukan "Mainhattan." Wisatawan dapat memilih dari tur kecil dari kota atau diperpanjang hari kerja acara putaran daerah.


Apa untuk memeriksa
Skyline Frankfurt melambangkan baik prestasi modis kota dan perasaan tradisional dari nikmat. Dari sungai Anda, kaki langit menyerupai parade yang berbeda dari pola mengesankan, dengan berkilauan merah Jepang Pusat untuk Westhafen Tower, dibentuk mirip dengan segelas sari. Jantung koroner bersejarah kota, di sisi lain, akan menjadi Romer, yang unik tinggal tubuh dan Romawi sq pasar saat hari kembali lagi ke abad kesembilan.. Dari Romer, itu berjalan-jalan kecil ke sulit-untuk-miss Eiserner Steg, Besi Footbridge, di mana kapal pesiar sungai berangkat dengan dermaga pendaratan.

Kota Cruise
Operator terbesar tentang sungai, dengan lima kapal, adalah Primus-Line River Cruises, yang beroperasi kapal pesiar per jam dari sebelas am untuk 05:00 April dengan cara Oktober, dengan dukungan berkurang pada bulan Maret dan tidak ada layanan melalui musim dingin. Dapatkan tiket baik di dalam kantor Frankfurt Tourist Data atau di dermaga di Eiserner Steg. Tours akhir 50 menit dan kepala mungkin sementara di rute dari Anda Griesheim Lock, melewati distrik Western Harbour, atau di dalam jalur lain pada Osthafen, antara hub transportasi utama di Eropa Tengah. Sebuah tur 100-menit menyatukan setiap kaki. Penumpang dapat turun di Gerbermuhle atau kembali ke Iron Footbridge. Kunjungan menawarkan komentar dalam bahasa Jerman dan Inggris, on-board otentik makanan ringan dan minuman Jerman, dan deck luar ruangan lapang untuk itu terbaik dilihat. Seiring dengan malam kapal pesiar skylight, jalan juga menyediakan malam kapal pesiar makan dengan menu empat-kursus untuk konstitusi pribadi.

Pilihan lainnya
Köln-Düsseldorfer Panoramic River Cruises juga menjalankan wisata di Iron Footbridge dari bulan Maret sampai terhitung Oktober di ten.30 pagi dan mengulangi setiap jam 50% sampai 04:30 The round-trip pelayaran sungai di lapang, kapal udara dengan bar dan tempat berjemur mengepalai kira-kira Griesheim Lock, kemudian ganda kembali lagi melalui kota menuju Offenbach Lock, melewati gedung pencakar langit distrik keuangan Anda, katedral serta Commerzbank Tower, tertinggi berkembang di Eropa Barat. Jalan juga menawarkan malam pesta kapal pesiar untuk charter pribadi, dan kembang api yang unik kapal pesiar, di mana perusahaan memiliki pemandangan terbesar dari kota dijadwalkan kembang api menunjukkan.

Kerja hari Journeys
Orang ke Frankfurt dapat wisata tempat meliputi waktu luang karena beberapa hari kapal pesiar yang berangkat di tengah-tengah kota. Primus Baris berjalan hari kunjungan dengan sarapan dan makan siang yang disediakan untuk Aschaffenburg Castle, dengan lima jam untuk menjelajahi kota melingkari, sebelum kembali ke Frankfurt seluruh eight.thirty pm penggemar anggur bisa menghormati hari perjalanan bekerja di daerah anggur Rheingau, transit 3 kunci dan melewati kota Mainz, ditambah dengan banyak kota-kota abad pertengahan. Kunjungan juga lari ke kota benteng bersejarah Heidelberg ditambah Planet Heritage memperpanjang dari Lembah Rhine di Loreley dengan bus dari Frankfurt, dengan menggunakan kembali oleh river cruise. Kedua solusi menjamin tidak kurang dari 8 jam di atas sungai, dengan bar dan memperlakukan untuk penyegaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar