Kamis, 02 Februari 2017

Beberapa Bentang alam Italia

Italia, dengan bentuk yang berbeda booting-nya, biasanya semenanjung Eropa memperluas ke Laut Mediterania. Bangsa ini adalah pegunungan dengan dua rantai penting, Pegunungan Alpen di utara dan Apennines memperluas ukuran dari negara. Sekelompok gunung berapi terletak terutama di selatan dan barat daya. Selain puncak, dataran, sungai dan kaki membentuk sebuah bagian penting dari lanskap geologi dengan semenanjung Italia.


Po-Venesia Plain
Po-Venesia dasar terletak di Italia utara antara Laut Adriatik, Alpen dan juga pegunungan Apennine. Sederhana itu setelah jurang di dalam palung tektonik yang diisi setelah beberapa saat dengan deposito di laut, sungai dan gletser. Sekarang, deposito ini praktis lima mil dalam. Hampir semua dasar ini datar. Ketika disertakan dengan hutan yang telah mempertimbangkan bahwa telah dipanen, sederhana Po-Venesia sekarang memikirkan lumbung Italia untuk lahan pertanian dimuat nya. Rawa dan lahan yang populer di seluruh dasar.

The Italian Alps
Alpen Italia adalah bagian dari rantai Alpine di Eropa Barat terbentuk jika benua Eropa dan Afrika bertabrakan. Alpen Italia dibagi menjadi 3 bagian: Barat, Tengah dan Timur Pegunungan Alpen. Mungkin puncak paling terkenal selama Italian Alps adalah Monte Cervino, sering disebut Matterhorn, ditemukan di perbatasan Swiss-Italia.

Apennines
Apennines sejumlah gunung yang berlibur ukuran di semenanjung Italia untuk 830 mil berakhir lebih pulau Sisilia. Biasanya diidentifikasi sebagai tulang punggung Italia, apennines akan pasokan yang paling sungai kunci dalam bangsa. Puncak terbaik di berbagai Apennine adalah Gunung Corno sekitar sembilan, 000 kaki. Seperti biasa Po-Venesia, apennines akhirnya setelah intens hutan namun karena sejumlah besar dekade panen manusia sekarang telah salah tempat sebagian besar hutan mereka.

Gunung Vesuvius bersama dengan Bangunan Volcanic lainnya
Italia menyediakan sejumlah besar bangunan vulkanik untuk jenis bangsa sederhana, terutama karena konvergensi antara lempeng benua Afrika dan Eropa. Yang paling populer berapi Italia adalah Gunung Vesuvius, bagian dari Somma-Vesuvius kompleks vulkanik, dikenal untuk penghancuran Pompeii dan Herculaneum di tujuh puluh sembilan Iklan. Etna, Stromboli dan Vulcano, aktif dalam tingkat vaying, adalah gunung berapi terkenal lainnya di daratan Italia dan pulau-pulau meliputi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar