Minggu, 12 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Paris, Prancis pada hari Minggu Paskah

Pengunjung melihat Paris dalam perjalanan Paskah bisa sering mengantisipasi cuaca ringan yang memungkinkan mereka untuk membuat pilihan dari luar dan dalam ruangan rutinitas dalam dana Perancis. Bangsa yang sebagian besar Katolik Roma menandai Paskah dengan pelayanan gereja dan cokelat. Para tamu benar-benar harus ingat bahwa beberapa pengecer menutup dengan liburan, meskipun fakta bahwa sebagian besar tempat makan dan tempat-tempat wisata terus menjadi membuka lebih dari tiga hari akhir pekan liburan nasional.


Notre Dame
Novelis Victor Hugo kisah bungkuk mengatur Cathedrale Notre Dame De Paris ke peta berlibur Perancis. Katedral membuka pintu dari jam 8 pagi sampai tujuh: 15 WIB setiap satu Minggu, dan orang-orang di Paskah mungkin ingin mengambil bagian dalam satu dari 6 massa yang menandai hanya satu dari hari-hari yang paling penting dalam kalender Kristen. Pengunjung dapat meniru fiksi Quasimodo dengan skala 387 teknik dengan menara selatan untuk menemukan terbesar dari lonceng gereja. Monumen Nasional Jantung mengelola tower masuk dan juga pintu masuk eksterior gereja. Pada bulan Agustus 2010, tur di menara ini harga 8 Euro.

notredamedeparis.fr

Menara Eiffel
Suhu musim semi moderat akan memungkinkan orang kesempatan untuk menghargai pemandangan yang menakjubkan dengan kota dengan bagian atas dengan 354-kaki Menara Eiffel. Menimbang bahwa tahun 2003, lebih dari enam juta pengunjung telah melakukan tur menara besi, yang perlu menggambarkan setiap individu tujuh bertahun-tahun untuk melindunginya melalui elemen. Lift membawa pengunjung ke bagian atas tiga lantai membangun, meskipun fakta bahwa peserta energik bisa naik semua menara dengan berjalan kaki. Pada Agustus 2010, umum masuk dewasa adalah thirteen.ten Euro.

tour-eiffel.fr

The Louvre Museum
Terkenal "Mona Lisa" potret oleh renaissance seniman Leonardo Da Vinci menarik wisatawan thn putaran. Museum, diposisikan di lembaga keuangan sungai Seine, dicatat dengan piramida kaca yang dibangun oleh IM Pei yang membahas prinsip pintu masuk koridor. Dengan sekitar tiga puluh, 000 karya seni dan artefak dari sejarah Mesir, Yunani dan Roma, museum menyajikan jam dari rasa ingin tahu untuk para penggemar karya seni dan pengunjung sama-sama. Masuk sering hingga Agustus 2010 ini harga nine.fifty Euro.

www.louvre.fr

Chateau di Versailles
Kediaman mantan Marie-Antoinette dan Louis XVI menarik Raja pada tahun kerumunan kalender besar bulat. Yang biasa menyenangkan iklim semi izin teman-teman untuk menikmati di taman, namun, jika suatu yang aneh serangan mantra dingin, interior istana menyajikan banyak nikmat, seperti populer Koridor Mirrors ditambah koleksi sekitar 400 patung. Entri untuk istana gratis pada hari Minggu di antara Oktober dan Maret, jadi jika Paskah jatuh awal dari 12 bulan tidak ada tag harga tiket masuk untuk mengunjungi tujuan ini diinginkan populer. Para tamu biasanya memakan waktu tur musik di kebun untuk 25 Euro jika Paskah jatuh pada bulan April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar