Kamis, 02 Februari 2017

Anak sungai dari Rhine

Sungai Jerman paling terkenal, Rhine, memiliki sekitar 40 anak sungai dari pasokan ke mulutnya. Pada 820 mil, Rhine adalah salah sungai terpanjang di Eropa. Judul "Rhine" berasal dari frase Celtic "Renos," yang secara harfiah menunjukkan "bahwa yang mengalir." Sumber Rhine adalah saat di pegunungan Swiss, dan juga sungai mengalir ke utara sepanjang perbatasan Perancis / Jerman, ke Jerman untuk mulutnya dalam Belanda.


Kunci
Utama adalah salah satu anak sungai Rhine yang paling penting. Mengalir dengan pegunungan Bavaria untuk membubuhkan Rhine pada tahap tengah nya. Arus utama dengan cara kota Jerman besar Frankfurt dan dekat dengan 324 mil luas dari sumber daya untuk perakitan saat menggunakan Rhine. Pembaca untuk Frankfurt umumnya memilih untuk mengambil kapal pesiar kecil di atas Mayor untuk mengetahui kota dengan H2O, atau mungkin pelayaran lebih panjang di antara Frankfurt dan Wurzburg.

Mosel
Anak sungai terpanjang dari Rhine, sumber Sungai Mosel adalah dari pegunungan Perancis. Sungai kemudian mengalir untuk 332 mil melalui Luksemburg dan ke Jerman, di mana dengan itu memenuhi Rhine di kota Koblenz. Perusahaan perbankan Anda Mosel Lembah di Jerman dilapisi dengan kebun-kebun anggur yang memberikan anggur berkualitas. Mosel legendaris untuk pemandangan dan istana. Sungai berjalan dengan cara tertua didokumentasikan kota Jerman, Trier. Kota-kota yang lebih kompak dari Bernkastel dan Cochem banding ke pengunjung situs untuk jalan-jalan dan mencicipi anggur.

Neckar
Neckar adalah 228 mil sungai menuju Rhine, dengan pasokan di daerah Black Forest di Jerman. Istana, kebun-kebun anggur dan hutan garis lembaga perbankan dari Neckar, yang menarik pembaca untuk bersepeda, gunung dan berperahu. Neckar berjalan dengan cara kota-kota Jerman terkenal dari Heidelberg dan Stuttgart.

Meuse
Sumber Meuse River adalah atas Langres dataran tinggi di Perancis. Sungai berjalan oleh Perancis untuk 280 mil, maka dengan Belgia untuk 119 mil. Memasuki Belanda, tempat ia bergabung bagian dari Rhine selatan dari kota Nijmegen di delta bersama. Di Belgia, Meuse mengalir terutama oleh berbahasa Perancis bagian dari wilayah tersebut, sebagai akibat dari kota-kota Namur dan Liege. Sungai juga mengalir melalui Flemish bagian dari Belgia, pinjaman judul Belanda nya Maas ke kota-kota Maasmechelen di Belgia, dan Maastricht dari Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar