Kamis, 02 Februari 2017

Dua Bentang alam di Rusia

Rusia adalah negara terbesar di bumi, dan itu mencakup satu-tujuh di daratan dunia. Berkat pengukuran yang signifikan, Rusia mengandung beberapa mungkin yang paling berbagai macam ekosistem dari setiap wilayah di planet ini, dalam pedalaman Arktik Siberia menuju padang rumput di dalam selatan di negara ini. Sebagai komponen ekosistem tersebut, sebenarnya ada banyak daratan di Rusia yang mendefinisikan lanskap pada negara.


Volga Delta
Volga Delta pasti delta utama di Rusia dan seluruh Eropa. Delta dibuat oleh Volga mengosongkan keluar ke Laut Kaspia. Delta yang tinggal menjadi sejumlah besar tanaman, secara signifikan dari dan yang langka. Beberapa jenis vegetasi yang ada di delta terdiri dari suci teratai dan air chestnut. Delta dihuni oleh banyak jenis hewan, yang meliputi 230 jenis burung, enam puluh satu spesies ikan dan 30 jenis mamalia.

Kama Sungai
Kama River, dimulai di Upper Kama Upland di Udmurtia, bisa menjadi anak sungai terbesar menuju Sungai Volga. Sungai ini 1.125 mil berkepanjangan dan melewati dengan cara kota-kota Solikamsk, Berezniki, Perm, Sarapul dan Naberezhnye Chelny. Sungai berfungsi seperti jalur air yang menghubungkan beberapa kota, termasuk Perm dan Moskow. Anda akan menemukan banyak berbagai bentuk kehidupan ikan sementara di sungai, yang meliputi sturgeon, bertengger dan ikan mas. Sungai memberikan listrik ke kota-kota di sepanjang lembaga keuangan dengan cara bendungan dan generator listrik tenaga air.

Kuznetsk Basin
The Kuznetsk Basin biasanya baskom sepuluh, 000 mil persegi yang dikenal untuk deposit batubara beberapa nya. Basin adalah berikutnya yang paling signifikan pengambilan batubara situs sementara di lokasi Soviet. Daerah ini memiliki sejarah masa lalu menjadi hati industri, bersama dengan awalnya peleburan besi yang efektif diluncurkan di sana pada 1697. Coal diidentifikasi selama baskom pada 1721 dan ditambang mulai dari tahun 1851.

Khamar-Daban Mountains
The Khamar-Daban Gunung yang terletak sebelah selatan dari Lake Baikal, dekat perbatasan Mongolia dan Rusia. Pegunungan tentu adalah rantai relatif lebih rendah, dengan ketinggian hanya one.24 untuk one.43 mil di atas. Iklim lokal lembab dan ringan, dan banyak dengan array adalah berkembang dan dalam dari Baikalsky National Park. Fauna sementara di kisaran mencakup hal-hal seperti rusa, burung belibis dan beruang. Flora mencakup hal-hal seperti birch, pinus dan cemara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar