Senin, 27 Februari 2017

Bagaimana Untuk Mengunjungi Calabria, Italia

Dengan garis pantai yang cukup besar, udara pegunungan yang segar dan masakan asli, Calabria melambangkan tambahan sisi santai Italia. Situs pengunjung ke semenanjung pegunungan ini, yang membentuk ujung Italia "boot," dapat memeriksa reruntuhan sejarah, arsitektur baroque ditambah panjang, pantai berbatu sepanjang Ionia dan laut Tyrrhenian. Untuk semua poin yang menarik, namun, Calabria terus menyegarkan belum ditemukan oleh wisatawan.


Mendapatkan ke Calabria
Sebagian besar wisatawan mengakses Calabria di bandara regional Lamezia Terme, lebih pantai barat. Banyak saluran udara, jenis seperti Ryanair dan Monarch, terbang ke Lamezia Terme dari daerah metropolitan utama Italia dan beberapa ibukota Eropa. Kecil Bandara selatan yang berukuran of Reggio Calabria juga menerima penerbangan dari Roma dan Milan. Atau, adalah mungkin untuk terbang ke Naples dan hop pelatih untuk pemandangan 4 sampai lima jam perjalanan menyusuri pantai ke Calabria. Sesampai di sana, bus komunitas menghubungkan kota-kota utama dan kota-kota di sekitar garis pantai. Untuk melakukan pedalaman, pilihan terbaik Anda menyewa kendaraan.

Pengepakan dan Mempersiapkan
Waktu musim panas adalah tahun yang unggul di Calabria, ketika berbondong-bondong berlibur menuju ke pantai resor depan tentang garis pantai. Kota-kota berukuran kecil pedalaman terus menjadi cukup tenang bahkan selama periode yang signifikan, meskipun kehangatan musim panas sering panas terik. Bila Anda ingin liburan keluarga pantai yang lebih tenang, perjalanan pada bulan Juni atau September. Pada musim semi, bukit-bukit pedalaman dan pohon bergamot berada di seluruh mekar, meskipun suhu terus menjadi menyenangkan dan pengunjung wisata diabaikan. Winters yang lembut, tapi beberapa tempat makan dan penginapan yang tertutup, jadi pastikan untuk e akomodasi buku sebelumnya. Juga ke beachwear dan sepatu gunung nyaman, pak pakaian sederhana untuk gereja tur dan struktur keagamaan lainnya.

Keajaiban murni
Daya tarik utama tak terbantahkan di Calabria cenderung lokasi pantai. Di selatan Calabria - sekitar satu jam atau lebih dari Reggio, yang paling signifikan kota di wilayah ini - Capo Vaticano dengan pantai teluk berpasir yang dikelilingi oleh tebing-tebing granit putih, adalah tempat liburan paling dicintai. Capo Vaticano cukup maju dan dapat ramai, meskipun tampilan dapat membuat berhenti oleh berharga. Anda dapat kepala keluar jauh lebih cape untuk menemukan pantai terpencil ekstra, atau menjadi bagian dari orang banyak dan memesan anggur putih dingin di sebuah restoran tepi pantai. Untuk pantai yang lebih murni, kepala untuk pasir oranye provinsi Crotone ke pantai barat tengah, tempat banyak pantai yang dilindungi terhadap pembangunan dengan cadangan maritim. Untuk pemandangan gunung, kepala ke tenggara Anda. Treks dan kenaikan berangkat dari kota Sersale menganggap Anda melalui air terjun dan ngarai dari Canyon Valli Cupe. Tours berkisar dari kenaikan sore sekitar medan mudah untuk treks multiday sulit.

Pemandangan budaya
Untuk menentukan pemandangan budaya, adalah mungkin untuk tur reruntuhan Yunani tradisional di seluruh kota Sibari, atau kunjungi Cosenza untuk menonton hiasan Katedral Barok kota. Meskipun di Cosenza, mendapatkan kesenangan dari espresso atau segelas anggur untuk Piazza XV Marzo dalam bayangan dengan istana pemerintah federal putih besar dan juga teater neoklasik. Selama selatan, Museo Nazionale della Magna Grecia di Reggio properti sekelompok patung Yunani kuno, termasuk Bronzi di Riace, dua, tokoh dewa-seperti besar sangat dianggap kasus yang masih hidup paling menguntungkan di titik perunggu Yunani melakukan pekerjaan . Untuk perspektif panorama lanskap berbatu Calabria itu, naik sebanyak benteng puncak bukit Castello Ruffo di Scilla dan memilih berada di matahari terbenam. Sementara di Calabria, pastikan untuk mencicipi anggur lingkungan dan makanan laut baru yang segar, disajikan bersama dengan tanda tangan saus pedas di kawasan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar