Kamis, 02 Februari 2017

Daftar Monumen di Prancis

Diakui untuk bea, arsitektur dan seni, Perancis adalah tempat liburan liburan pilihan untuk orang-orang yang ingin memperoleh pertemuan budaya makmur. Sebuah fitur yang berbeda yang menarik wisatawan untuk daerah adalah banyak monumen. Dalam bagian utara negara ke daerah selatan, tempat penuh dengan monumen terkenal yang kebetulan menjadi layak melihat pada perjalanan.


Arc de Triomphe
Ditugaskan oleh Napoleon pada tahun 1806 untuk menghormati siapa pun yang telah berjuang untuk negara, khususnya di seluruh perang Napoleon, Arc de Triomphe akan menjadi kemenangan lengkungan besar di planet ini. 162 kaki lengkungan, yang selesai pada 1836, bisa menjadi pusat dari 12 jalan yang memancar, yang paling terkenal dari dan itu adalah Champs Elysees. Kerangka ini terdiri dari empat patung yang memperingati Triumph 1810, Resistance, Perdamaian bersama dengan Keberangkatan Relawan. Untuk perdana dari monumen untuk dinding eksterior, nama-nama pertempuran penting menang dalam Revolusi Perancis dan juga perang Napoleon bersama dengan nama-nama kemenangan yang lebih rendah dan 558 jenderal yang tertulis di atas bagian dalam. Di bawah lengkungan duduk Makam Prajurit-a Misterius Anda prajurit dari Perang Globe Hanya satu-dengan Flame Abadi yang duduk di samping makam berfungsi sebagai pengingat dari orang-orang yang bertugas di dua Perang Dunia. Anda bisa mendaki ke puncak dinilai lengkungan untuk mengambil dalam pemandangan Paris dan selain mengunjungi museum yang menceritakan sejarah komposisi. Itu benar-benar membuka hari ke hari dari sepuluh: 12:00 sampai akhirnya 10:30, Oktober satu sampai 31 Maret dan dari 10:00 sampai akhirnya 11:00 April satu sampai September 30.

Basilika Sacré-Coeur
Juga strategis di Paris, Basilika Sacré-Coeur, atau mungkin Basilika Hati Kudus, duduk di isu tertinggi dengan metropolis di Montmartre. Situasi Katolik Roma diduga menjadi daerah yang Saint Denis-santo pelindung Paris-dilakukan kepalanya berikutnya ia menjadi martir. Bangunan gereja ini dimulai pada 1875, setelah landasan itu diletakkan setelah Perang Perancis-Prusia dan desain tidak penuh sampai 1914. Pada tahun 1919, setelah selesai Perang Seluruh dunia One, gereja diperkenalkan dengan status basilika. Gereja Romawi-gaya ini diciptakan oleh Paul Abadle. Hal ini terdiri dari tiga serambi bertiang dikelilingi oleh patung perunggu dari Joan of Arc dan Saint Louis IX. Basilika adalah rumah ke Savoyarde - salah satu lonceng terberat di dunia beratnya 19 ton. Pembaca dapat wisata monumen setiap hari, dari enam: 00:00 sampai akhirnya sepuluh: 30 pm

Mont Saint Michel
Monumen ini di sebuah pulau yang sederhana di pantai utara Perancis di Normandia. Dalam 708, malaikat Michel seharusnya muncul sebelum St. Aubert, Uskup Avranches dan menyuruhnya untuk membangun sebuah gereja ke pulau. Hal ini sebenarnya melaporkan bahwa St. Aubert tidak mengikuti instruksi ia diberi sampai malaikat terbakar celah di tengkoraknya dan tempat itu secara resmi bernama Mont Saint Michel pada Okt enam belas, 708. Sepanjang abad ke-11, sebuah biara Benediktin dan gereja telah dibuat untuk utama dengan gunung dan masih berdiri dengan lokasi hari ini. Pada pendakian menuju perdana di gunung untuk menemukan biara dan gereja, Anda akan dikelilingi dengan gerai restoran dan penginapan yang mengelilingi bagian bawah dari gunung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar