Jumat, 17 Februari 2017

Fakta di pulau Spanyol Majorca

Majorca, pulau utama Spanyol, merupakan bagian dari Kepulauan Balearic dari Laut Mediterania. Palma akan menjadi ibukota Majorca dan setiap satu dari Kepulauan Balearic. Spanyol dan Catalan adalah dua bahasa resmi di Majorca pasti. Menurut Majorca situs web, pulau ini memiliki populasi 800.000 dengan di atas setengah penduduk yang berada di dana Palma.


Pariwisata
Sesuai dengan Lonely Planet, pulau Majorca menarik sekitar 10 juta orang sekali-a-tahun, menghasilkan pariwisata bidang utamanya. Banyak wisatawan yang tersedia dalam mencari pantai. Mayoritas pantai Majorca adalah dalam utara dan timur pantai dengan beberapa berserakan pantai selatan. Magalluf Beach front, terletak di Palma Bay, adalah di antara ekstra lokasi pantai sangat disukai Majorca. Ini pasir putih, air minum yang jernih dan banyak waktu luang. Banyak klub malam terbuka sepanjang malam yang dekat pantai.

Playa de Palma
Playa de Palma adalah satu lagi pantai depan terkenal di Palma Bay, ditemukan di pantai utara-nya. Playa de Palma sebenarnya adalah pantai berpasir 6 kilometer panjang dengan motel baik bersama-sama dengan itu. Pondok pantai Playa de Palma disebut Balnearios terkenal untuk sekilas unik mereka. Jalan pantai Playa de Palma adalah umum lalu lintas bebas, dengan kuantitas unggul bikers sebagai alternatif autos. Bandara Palma, di dekat Playa de Palma, berfungsi sebagai pintu masuk utama ke pulau.

Halaman Web Palma
Tempo Palma hidup lebih lambat dari kota-kota besar Spanyol lainnya. Kuartal bersejarah Palma membutuhkan orang lagi dalam waktu dengan gereja-gereja berusia nya, istana dan rumah-rumah mewah Renaissance. Dalam kuartal bersejarah Palma adalah pasti katedral Palma, biasanya secara umum dikenal sebagai Sa Seu - kuil Gothic besar ini dibuat atas situs masjid sebelumnya. Di seberang Sa Seu adalah Almudaina Palace, istana Arab sebelumnya yang pasti sekarang museum. Arsitekturnya menyerupai benteng Arab usang.

Geografi
Terlepas dari pantai populer, mayoritas garis pantai Majorca adalah berbatu, dilapisi dengan gua-gua dan teluk. Dua teluk, Badia de Pollenca ditambah Badia d'Alcudia, berurusan dengan aspek timur laut di pulau. Palma Bay adalah sementara di barat daya. Majorca memiliki dua pegunungan kunci. Gunung-gunung Serra de Tramuntana beroperasi melalui bagian barat laut Majorca. Puncak tertinggi di semua Kepulauan Balearic, Puig Utama (berdiri di 1.445 meter), hadir di Serra de Tramuntana. Serra de Llevant, tidak curam sebagai Serra de Tramuntana, adalah Majorca pegunungan kunci lainnya, diidentifikasi dalam segi terbalik dengan pulau selama tenggara.

Bersepeda
Majorca termasuk iklim Mediterania yang hangat dengan sekitar 300 hari sinar matahari per tahun. Kondisi cuaca bagus bersama dengan satu, 250 kilometer dari jalan-jalan dengan pengunjung otomotif minimal dan pemandangan yang luar biasa membuat Majorca tempat yang bagus untuk pengendara sepeda. Pulau ini termasuk campuran besar medan datar, bukit ringan dan naik curam yang membuatnya sesuai untuk hampir semua jenis wahana. Penggunaan pulau untuk pendidikan oleh pengendara sepeda Eropa dan Amerika yang berkualitas telah menambahkan legitimasi untuk Majorca tersisa lokasi bersepeda atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar