Kamis, 02 Februari 2017

Restoran di Ile St Louis, Paris

Membagi Bank Kiri dan tepat dari Paris pada intinya, Ile Saint-Louis terletak sementara di tengah-tengah dengan Sungai Seine. Item abad ke-17 dari perkotaan mempersiapkan melalui pemerintahan Henry IV, saat ini pulau ini pasti sebuah oase tenang rumah tangga dalam tengah-tengah kota metropolitan yang ramai dan memikat lapar dan ingin tahu seluruh menghubungkan jembatan dengan berbagai tempat untuk makan, kafe dan ramping jalan-jalan yang memohon untuk dieksplorasi.


Mon Vieil Ami
Mon Vieil Ami adalah lima ratus kaki timur dengan Pont Saint-Louis dan berkonsentrasi pada piring Alsatian musiman. Sebuah dalam langsung dari tan dan partisi hitam dan perabot menyambut pengunjung sejak mereka duduk dan disediakan segelas Pinot d'Alsace. Meskipun tidak terutama keras, empat puluh tabel di Mon Vieil Ami (Buddy Usang saya) yang berdekatan, menghasilkan ini urusan hidup. Alternatif menu yang tepat untuk wilayah Alsace Anda menggunakan dominan hijau akar, selain daging babi, ayam panggang dan asinan kubis - indikasi yang jelas dari koneksi Jerman masakan Alsatian ini. Sebuah khusus sehari-hari dapat diperoleh. Pada 2010, Mon Vieil Ami buka untuk makan siang pukul 2 siang, makan malam dari 6: 30-11 WIB, dan ditutup hari Senin, Selasa dan selama 3 bulan setiap sepanjang Agustus dan Januari. Sampai di sana berpakaian santai tapi meninggalkan Anda T-shirt di rumah.

Mon Vieil Ami

69 Rue Saint-Louis en l'Ile

75004 Paris, Prancis

011-33-01-40-46-01-35

mon-vieil-ami.com

Brasserie de l'ile Saint-Louis
Brasserie de l'Ile Saint-Louis bertengger di sudut lurus sepanjang jalan melalui Pont Saint-Louis. Disukai dengan pengunjung, lokasi santai ini tentunya merupakan lokasi yang cocok untuk individu menikmati, mengamati kapal yang lewat di Seine dan mendengarkan pengamen menikmati biola sekitar jembatan. Di luar ruangan, satu batalion dikemas sedikit meja dan kursi menyambut perusahaan, meskipun tenda merah memberikan warna minimum. Dalam, server di selutut celemek, pecinta atas ditambah bar kayu yang luas dengan ceret tembaga dan piring yang ditunjukkan di atas membangun suasana. Alternatif menu bersandar terus menuju klasik ongkos negara dan termasuk steak pernah hadir dan frites (kentang goreng), botol besar Perrier, cassoulet (sup kacang biasanya mengandung daging babi), ikan pari dengan mentega browned dan juga berbagai macam produk es dan kue-kue . Pada 2010, Brasserie de I'Ile Saint-Louis ditutup pada hari Rabu, membuka setiap hari kerja lainnya dari siang sampai tengah malam dan juga ditutup selama periode tiga puluh hari Agustus. Sampai di sana berpakaian santai dan membawa anjing Anda jika Anda suka.

Brasserie de l'Ile Saint-Louis

lima lima, Quai de Bourbon

75004 Paris Prancis

33-01-43-54-02-59

Le Fin Connoisseur
Le Fin Gourmand adalah tenggara dari Rue des Deux Ponts dalam menengah di pulau. Arsitektur pedesaan memenuhi modern perabotan di Le Fin Connoisseur, sebagai peserta disambut oleh langit-langit berkubah, dinding batu alami, lantai batu bata dan pink kulit yang didukung kursi dengan meja linen berlapis. Selain itu, restoran ini pasokan hanya cukup tempat yang melibatkan tabel untuk semua mereka yang mencari makan bergairah. Yang selalu berubah musiman menu memberikan neo-klasik Perancis tarif, seperti babi panggang steak dengan endive, buah ara panggang dalam madu es krim, tartar udang sepanjang musim semi dan musim dingin krim sup lentil. Menu sampanye memberikan iringan diterima dengan memilih hidangan. Pada 2010, Le Fin Gourmand adalah membuka untuk makan siang dan makan malam dari siang sampai 02:30 dan 07:00 sampai sepuluh: 30 WIB, Rabu dengan cara Minggu. Restoran ini ditutup hari Senin dan Selasa. Sampai di sana berpakaian gaya.

Le Fin Connoisseur

42, rue Saint-Louis en l'Ile

75004 Paris Prancis

33-01-43-26-79-27

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar