Kamis, 02 Februari 2017

Hotel Termahal di Paris

Untuk menghargai kemegahan luhur dari Paris, dompet menggembung tidak wajib. Dalam kenyataannya, sebagian besar pemandangan terindah kota tidak akan memanggil untuk mencapai bahkan untuk euro orang. Namun, ketika datang ke resort di pengaturan megah, lengkap dengan bantuan pelayan dan semua lonceng dan peluit mewah bahwa uang harus membeli, sudah pasti tidak sulit untuk berbelanja secara Royal di Paris. Banyak resor termahal di dunia antara kota solusi Light dari klasifikasi mewah.


Hôtel de Crillon dan Ritz Paris
Tak terhitung raja, ratu, kaisar, sheik, diktator dan bintang dari semua lapisan kehidupan sehari-hari memiliki sisa tanda mereka pada kedua orang Hôtel de Crillon bersama dengan Ritz Paris. Fans bersemangat meramalkan 2015 kesimpulan dari dua tahun renovasi panjang terjadi pada saat yang sama pada permata mahkota di Paris 'resor adegan. Menghadap Spot de la Concorde, di mana Marie Antoinette menjatuhkan kepalanya, yang arsitektur indah abad ke-18 Crillon bisa menjadi bintang terbaru dari Amerika yang dikelola Rosewood Hotel. Sebuah spa baru dan dua suite besar yang dimaksudkan oleh Karl Lagerfeld tetap kurang dari membungkus. 4 blok jauhnya, Ritz terkenal adalah setelah rumah Coco Chanel, terletak di samping butik perhiasan mewah modis Lokasi Vendôme. Perumahan dirayakan Ritz Escoffier sekolah memasak, karakteristik eksklusif lainnya adalah kolam renang dan spa bawah tanah, terowongan untuk masuk bijaksana untuk garasi ditambah Hemingway Bar dihiasi dengan foto-foto yang diambil melalui pencipta. Imperial Suite, yang memiliki status monumen negeri, pengisian $ 20.000 untuk setiap malam pada tahun 2012 ketika renovasi dimulai. Sampai dengan tanggal tarif daerah di masing-masing Crillon ditambah Ritz yakin untuk berada di antara Eropa termahal.

Mandarin Oriental Paris
Selanjutnya pembukaan 2011 yang selama jalan belanja mahal, Rue Saint-Honoré, pemilihan Mandarin Oriental penghargaan tumbuh dengan cepat. Dicatat untuk masa kini dan kamar yang luas di dalam kota metropolis di mana standar dan kompak populer, restoran unik hotel, Sur Mesure, disumbangkan oleh mencapai penghargaan Michelin bintang dua di tahun debutnya. Pada tahun 2014, situs web menunjukkan kamar ganda dimulai pada $ 1.750 untuk setiap malam, dengan memiliki pengeluaran $ 20.000 untuk e-book hanya satu malam di kedua terbesar suite. Atau, mencurahkan lebih banyak untuk itu lebih besar penthouse triplex suite. Sebuah lift pribadi whisks peserta untuk kebun atap yang menampilkan pemandangan Menara Eiffel Anda. Pada 4381 sq kaki., Ini tentu sekarang dianggap Paris 'suite mahal paling menakjubkan dan banyak. Emosi lapar? Berencana $ 550 untuk dua untuk makan di Sur Mesure sembilan-kursus mencicipi menu, unik anggur.

Four Seasons George V
Diposisikan hanya dari indah Champs Elysées, tiga blok dalam Arc de Triomphe, George V sebenarnya sudah seorang pendukung tengah hotel mewah di Paris karena fakta pembukaannya pada tahun 1928. Indah direnovasi pada tahun 2000, hotel ini tidak lebih panjang membangun aduk itu untuk waktu yang renovasi $ 125 juta, karena banyak kegiatan di Paris 'arena bintang lima. Meskipun demikian, hunian tunggal untuk nilai terbaik diakses pada pencarian bersih untuk akhir 2014 tanggal dimulai pada $ 1.600 per malam. Tergantung pada permintaan dari pelanggan, akomodasi menyerahkan diri fleksibilitas untuk mengubah nilai pada suite, biaya jadi dirilis dapat sulit dipahami. Menjadi patokan, dua Royal Suites dari dua, 630 sq. Kaki setiap satu, manfaat dari teras pribadi tetapi tanpa metropolis pemandangan, akhirnya menjual di $ 24.550 malam pada tahun 2012.

Le Meurice
Belle Etoile Royal Suite dan Presidential Apartment bersaing satu sama lain untuk penghargaan terbaik pada anggota ini dari Dorchester Seleksi. Untuk perusahaan tertarik untuk memerintah pemandangan, perhatian-mendapatkan lantai Suite ketujuh menempatkan 360 derajat klasik Paris ke dalam tubuh digicam Anda. Lihat perahu wisata di Sungai Seine melewati Notre Dame, Louvre dan Musée d'Orsay. Mengubah cara lain untuk mengevaluasi Opera Residence, Arc de Triomphe dan kubah putih Sacré Coeur. Atau, berbicara dengan Le Meurice untuk berdebat harga untuk tiga suite megah saling berhubungan untuk membuat privasi dalam tanah Apartment Presidential 1 dari tiga, 875 sq. Kaki. Bloomberg News mengklaim bahwa Eminem didakwa $ 19.000 per malam tahun yang lalu, tapi yang kemungkinan besar setelah negosiasi. Tidak pernah dilewatkan adalah salah satu kamar makan paling indah di dunia dengan semua raja diakui lezat, Alain Ducasse, sebagai kepala koki. Beberapa pengalaman peringkat restoran 3 Michelin-starred ini sebagai dunia yang paling mahal, memiliki makanan kursus tiga (disajikan acara malam hari saja) didirikan pada $ 510 per pria atau wanita - tanpa anggur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar