Rabu, 22 Februari 2017

Fakta Tentang Normandy, Prancis

Paling terkenal untuk Kami warga untuk invasi D-Day yang terjadi di sana selama Perang Lingkungan II, Normandia biasanya daerah Perancis makmur di berbagai kuliner dan budaya. Perkembangan pertanian adalah sumber daya utama ketangguhan keuangan selama lokasi. Item susu Normandia, sari apel dan brendi terutama penting dan memenangkan penghargaan, tapi sejarah masa lalu yang penuh warna benar-benar menetapkan itu selain lokasi Eropa lainnya.


Geografi
Wilayah Normandia mencakup 360 mil bentangan garis pantai yang pasti berbatasan samping utara melalui Selat Inggris. Tebing granit tubuh barat ketika tebing kapur dapat ditemukan di dalam timur, dan daerah metropolitan bersejarah Caen, Bayeux dan Rouen hub ekonomi dikelilingi oleh tanah pertanian yang melimpah. Hanya sekitar 13 persen dari wilayah Anda adalah berhutan, dan oxbows di Sungai Seine unik membentuk lanskap mewah.

Dimensi dan Penduduk
Normandia lokasi, kurang dari kedaulatan Perancis, menangani 19.000 persegi. Mil, yaitu sekitar 5 pc dengan wilayah Perancis. Populasi Normandia sekarang seluruh three.5 juta, dan yang juga dekat dengan 5 persen dari penduduk Perancis Anda.

Dari Moments Prasejarah ke D-Day
Eksperimen arkeologi telah menemukan bahwa orang-orang telah ada dalam lokasi Normandia mengingat fakta bahwa kasus prasejarah. Dalam situasi Romawi, sudah bagian dari sejarah Gaul. Ketika Normandia ditaklukkan oleh Julius Caesar sementara pada abad awal, 9 suku Galia yang berbeda ada pada wilayah tersebut. Bangsa Romawi akhirnya ditarik keluar dalam akhir abad ke-3 setelah invasi terus menerus dari suku-suku Jermanik, dan budaya daerah bergeser selama berabad-abad. Penaklukan Norman dari Inggris adalah peningkatan yang signifikan, dan perang cepat atau lambat dibentuk lokasi ke dalam apa itu benar-benar sekarang. Dasarnya kedua bersejarah yang paling terkenal Normandia tiba pada tanggal enam, 1944, ketika sekitar 3 juta tentara Sekutu menyeberangi Selat Inggris ke diduduki Nazi France. Jika tidak diakui sebagai D-Day, tetap invasi yg berlayar di laut terbesar di masa lalu sejarah.

Situs berlibur
Normandia pasti berlibur tujuan kedua yang paling disukai diinginkan di Perancis (di belakang Paris), serta beberapa atraksi yang beragam seperti orang-orang. Museum, monumen dan tugu peringatan berlimpah untuk menghormati di Fight Normandia, dan juga Katedral Notre Dame Residences 200-kaki-panjang Bayeux Tapestry, yang menceritakan kisah invasi Norman Anda Inggris di 1066. The Caen Memorial adalah tambahan mengingat Earth Seluruh dunia II, bersama dengan desa indah Giverny adalah kiblat bagi hampir semua pecinta seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar