Kamis, 02 Februari 2017

Kapal pesiar ke Eropa Dari USA

Sebuah kapal pesiar dari pelabuhan sementara di U. s. menjadi pelabuhan panggilan di Eropa dikenal sebagai pelayaran Transatlantic. Ini kapal pesiar yang panjang biasanya tidak untuk semua orang; Anda perlu untuk menjadi nyaman dengan laut terbuka dan bersenang-senang di shelling out berkali-kali kapal kapal pesiar Anda dengan keluar menjadi dilengkapi untuk turun. Bila Anda suka jelajah dan tidak kepala menjadi dari pusat di laut, maka jenis cruise adalah dalam kasus Anda.


Transatlantic Cruises
Banyak orang yang mungkin telah berlayar selama pelayaran transatlantik menjelaskannya sebagai liburan kembali waktu yang tepat untuk usia penyeberangan laut elegan. Karena ini adalah salah satu pendekatan untuk perjalanan dari Eropa ke Amerika selama beberapa tahun, mewah cruise liners memasok kaya cara mewah untuk liburan dalam model. Sekarang Queen Mary 2 bisa menjadi satu-satunya jalur pelayaran yang sering menawarkan kapal pesiar transatlantik meskipun jalur pelayaran lainnya - Carnival, Disney, Belanda The kami, Norwegia, Putri dan Royal Caribbean --offer mereka sekali-sekali juga. Sebuah pelayaran transatlantik umumnya berlangsung antara enam malam untuk beberapa bulan.

Menyelidiki pelayaran transatlantik selama Queen Mary dua

1-800-728-6273

http://www.cunard.com

Reposisi Cruises
Reposisi kapal pesiar yang dibuat tersedia melalui jatuh dan musim semi. Karena tidak semua kapal pesiar berlayar 365 hari untuk setiap tahun, banyak pindah beberapa kesempatan 12 bulan, dari Kanada ke Bahama atau dari pelabuhan US Jepang seperti apel besar dan Fort Lauderdale ke Eropa untuk mendapatkan waktu jelajah Mediterania. Reposisi kapal pesiar cenderung lebih murah dan mengizinkan kapal penjelajah untuk pergi ke perjalanan kurang port terhubung dengan.

Pada tahun 2010, Karnaval, Disney, Princess dan Royal Caribbean akhirnya semua kapal pesiar reposisi menyediakan. Kunjungi cruisecritic.com untuk memiliki mereka mendapatkan pegangan dari informasi dan fakta-fakta dan kapal pesiar reposisi tersedia pada 2010-2011.

Terbuka Sea Cruising
Kapal pesiar Transatlantic dan reposisi juga akan umumnya disebut membuka laut berlayar hanya karena banyak di itinerary fitur di hari laut. Terbuka jelajah laut merupakan pilihan yang sangat menyenangkan bagi kapal penjelajah yang ingin menikmati fitur dari kapal dan tidak intelek tidak memiliki sejumlah besar pelabuhan get berhubungan dengan atau kunjungan untuk memilih dari. Dalam kasus Anda serius tentang pelayaran transatlantik atau reposisi, hubungi agen liburan setempat atau paling dicintai jalur pelayaran untuk menentukan apakah dan jika mereka menyediakan kapal pesiar yang mungkin rasa ingin tahu Anda.

Untuk daftar seluruh cruiselines menyediakan kapal pesiar dari AS ke Eropa, pergi ke http://www.transatlanticcruises.com/cruise_ships.cfm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar