Kamis, 02 Februari 2017

Restoran Florentine Steak di Florence, Italia

Florentine steak (bistecca alla fiorentina) benar-benar hidangan tanda tangan dari Florence, kota Tuscan banyak dikunjungi yang menelurkan Renaissance. Steak sebenarnya besar t-bone (lombata) tidak kurang dari satu inci-dan-a-setengah tebal dibumbui dengan garam, merica dan minyak zaitun kadang-kadang yang dapat panggang lebih dari arang api terbuka. Daging saat tiba hanya dari jenis besar Anda dari sapi Chianina yang dibajak bukit di dekat oleh Chiana Valley dan membantai antara 12 bulan dan dua waktu yang lama usia. Ini adalah satu-satunya hidangan steak biasa di Italia. Asal-usulnya, menarik, adalah sebagai produk sampingan dari bisnis kulit sibuk Florence.


Dino
Dibuka pada tahun 1960, trattoria kecil ini di dalam pembuatan abad ke-15 memasak Florentine dan Tuscan piring, beberapa dengan sejarah yang sangat panjang, bersama dengan beberapa barang lainnya menu array bahkan lebih atas atau bawah semenanjung. Antara mereka pasti bistecca yang pasti dimasak untuk dua dan iris tableside. Yang mengherankan, daftar anggur meningkatkan karunia daerah pilihan dengan berbagai bottlings dunia yang mencakup orang-orang dari New Seluruh dunia. Dino terletak di dekat Santa Croce, tampan Renaissance gereja dan sangat disukai berlibur tarik yang merupakan lokasi pemakaman banyak terkenal mantan penduduk seperti Galileo, Ghiberti, Machiavelli, Michelangelo, dan Rossini.

Dino

47R Dengan sarana Ghibellina

Florence, Italia 50122

055-241-452

ristorantedino.it

Il Latini
Trattoria sangat disukai ini mungkin dapat memenuhi pengunjung, tapi sangat baik dan daya tarik tidak akan mengorbankan orang sedikitpun. Klien biasanya menunggu untuk meja Anda, di luar ruangan, tapi daya tahan yang tepat dihargai dengan makanan yang diisi dengan baik dieksekusi lingkungan dan spesialisasi Tuscan disajikan dalam terbatas, kadang-kadang, perempat komunal yang hanya menyediakan dalam keramahan itu. Dibuka pada tahun 1911 makan sekarang biasanya mengambil posisi di antara setengah lusin kamar kecil dengan dinding putih dan langit-langit dari yang memegang sejumlah ham yang dimulai metode curing dalam peternakan keluarga. Sebuah kerabat barang tambahan, properti anggur merah muda, adalah semacam baik jika harga terjangkau dan disajikan dalam hati kendi 2 liter. Selain bistecca juicy, Anda mungkin akan menemukan pappa al pomodoro, ribollita, panggang kelinci dan ayam panggang.

Il Latini

6R Dengan cara dei Palchetti

Florence, Italia 50123

055-210-916

illatini.com

Osteria Tornabuoni
Itu adalah hari yang kelas atas dan modern Tuscan cafe yang dibuka pada awal 2009. Hal ini dapat dari seorang eksekutif Bulgari serta pendiri unik mozzarella bar pemikiran, Obika, ditemukan di sejumlah kota-kota Italia dan luar negeri. Penempatan dalam palazzo 15 abad dekat pusat Florence cantik. Layanan dan biaya pertandingan diharapkan. Dekorasi dan persembahan bisa memiliki masa kini ikut merasakan, namun menu highllights standar steak Florentine. Di bawah mereka melayani dari sapi organik tinggi, yang tidak bisa Chianina, tetapi beberapa hal yang sebanding, dan kualitas baik. Ini dapat dicocokkan yang memiliki daftar anggur dimengerti berat dalam anggur Tuscan, membantu ditentukan di antara selera kontemporer dan umum.

Osteria Tornabuoni

5R Dengan cara de Corsi

Florence, Italia 50123

055-277-3520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar